Minggu, 25 Maret 2012

Cara Mengubah Kapasitas Flashdisk (1G to 2G)





Sempat tidak percaya juga bahwa Flashdisk ukuran 1G berubah menjadi 2G, bagaimana tidak sekilas aja mustahil. Tapi karena di dorong rasa penasaran, saya melakukan googling kesana-kemari, akhirnya saya mampir  ke blog milik teman saya ini, di Info Gratis itu, teman ane menulis  "Alhamdulillah... akhirnya nemu juga ni software untuk Mengubah Kapasitas Flashdisk (1G jadi 2G)".

Berikut ini keterangan teman saya:
Bagi temen-temen ni yang mau membuktikan, silakan deh persiapkan terlebih dahulu flashdisk 1G dan download software vicky-cyber disini.

Jika sudah di download, silakan masukkan flashdisk anda ke USB,
Jalankan aplikasi vicky-cyber yang sudah di download tadi,
Pilih drive flashdisk kamu,
Kemudian klik Fix, proses Format akan berjalan
Jika selesai OK,
Cabut flashdisk kamu, dan masukkan lagi untuk ngecek kapasitasnya.


Selamat, flashdisk anda sudah berubah kapasitas dari 1G menjadi 2

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar
Apapun Komentar Anda akan saya Terima dengan Lapang Dada
karena saya ingin berlaku bijak pada Anda

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda Gratis..!!" klik DISINI-1 dan DISINI-2