Selasa, 27 Maret 2012

Cara Buat Widget SMS Gratis





Sahabat  pengguna internet,  informasi atau lebih tepatnya tips seperti judul diatas sudah banyak rekan blogger yang membahasnya, namun tidak ada salahnya jika saya juga memposting tips ini, selain untuk memperkaya blog saya ini juga ingin dalam usaha menambah traffic, semoga aja sih. Dengan tool ini anda  bisa kirim-kirim sms secara gratis lewat blog anda  dan juga tentunya keunggulan dari memasang widget ini adalah dapat mendulang traffik  seperti yang saya katakan tadi kan? . Namun masih ada kekurangan dari widget ini yaitu tidak bisa menerima sms balasan. sehingga bila ada yang membalas kita tidak bisa membacanya.Walaupun begitu gadget ini sangat bermanfaat buat sms.
  • Silakan copy kode di bawah ini :
<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255);" frameborder="0" height="264" scrolling="no" width="84%"> not support</iframe><br /><small><center><a href='http://sentra4info.blogspot.com/2012/03/cara-buat-widget-sms-gratis.html' rel='nofollow'>Buat Widget</a></center></small><br />
  • Silakan login ke blogger
  • Pilih tata letak
  • Tambah widget baru
  • Setelah itu kamiu pilih 
  • Edit HTML/Javascript
  • Paste kan kode yang sudah anda  copy tadi
Sekarang blog anda  sudah bisa melayani sms gratis buat para pengunjung. lumayan kan, buat menambah traffik.
Ok sahabat netter, cukup sekian dulu ya, semoga bermanfaat

Boleh aja copy paste, bebas kog, justru disini kejujuran kita diuji; lihat saja disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar
Apapun Komentar Anda akan saya Terima dengan Lapang Dada
karena saya ingin berlaku bijak pada Anda

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda Gratis..!!" klik DISINI-1 dan DISINI-2